Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hamka : Saya Sudah 95 Persen Siap Tampil Lawan Qatar

Pemain bertahan timnas Indonesia, Hamka Hamzah mengaku hanya mengalami cedera ringan. Hamka pun mengaku siap main dalam pertandingan lanjutan grup E Pra Piala Dunia 2014 zona Asia melawan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/10). 

"Saya hanya cidera ringan. Dua hari di Jakarta, saya lakukan terapi. Mungkin hanya otot kaku karena kita latihan dua hari dan langsung lawan Arab Saudi. Saya sudah 95 persen siap tampil lawan Qatar," kata Hamka.

Eks pemain Persipura ini, mengalami cedera ringan saat tampil dalam pertandingan uji coba kontra Arab Saudi di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (7/10) lalu. Namun, Pria kelahiran Makassar, 29 Januari 1984 ini langsung digantikan Hariono pada pertengahan pada babak kedua.

Padahal, pemain yang musim ini resmi berkustom Mitra Kukar tampil cukup impresif menempati posisi barunya sebagai gelandang bertahan.

Hamka mampu mengimbangi pemain lawan yang berpostur tinggi dan menghambat laju serangan lawan sebelum masuk ke barisan pertahanan tim Indonesia.

Pria berpostur tinggi 183 Cm ini juga mengaku hasil pertandingan melawan Arab bisa mendongkrak motivasi tim saat menghadapi Qatar.

Sementara Hamka pulih, I Made Wirawan dan Yongky Aribowo diragukan tampil karena mengalami cedera.

Indonesia sendiri berada di dasar klasemen setelah menelan dua kekalahan saat melawan Iran (0-3) dan Bahrain (0-2). Oleh karena itu, kemenangan atas Qatar mutlak diraih demi membangkitkan peluang bagi Indonesia untuk lolos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar