Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Situs Inter Milan Sekarang Bahasa Indonesia


Internisti di Indonesia boleh berbahagia. Sebab, Inter Milan sudah meluncurkan situs resmi klub versi Bahasa Indonesia sejak Sabtu (23/7/2011) malam. Fans Inter pun kini tak semakin mudah untuk mengetahui info-info terbaru tentang Inter Milan.

Sebelumnya, Juventus dan AC Milan sudah meluncurkan situs berbahasa Indonesia. I Bianconeri memberikan empat opsi bahasa dalam situs Juventus.com, yakni Italia, Inggris, Cina, dan Jepang. Sebelum Bahasa Indonesia akhirnya bisa juga diakses melalui http://juventus.co.id/.

Sementara I Rossoneri memberikan lebih banyak pilihan bahasa. Yakni Italia, Inggris, Inggirs-Amerika Serikat, Spanyol, Portugal, Cina, Jepang, dan Arab. Hingga terakhir mereka juga menyajikan Bahasa Indonesia yang bisa diakses di http://acmilan.com/id.

Inter pun tak mau ketinggalan memanjakan para penggemar mereka di Indonesia. Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia, serta memiliki jumlah Internisti yang banyak pula, situs resmi Inter kini menyajikan opsi Bahasa Indonesia yang bisa diakses di http://indonesia.inter.it/.

Versi Bahasa Indonesia menjadi pilihan keenam dalam situs resmi Inter setelah Italia, Inggris, Spanyol, Cina, Jepang, dan Arab.

"Indonesia, Kami hadir di sini! Mulai hari ini (23/7), situs Inter juga tersedia dalam Bahasa Indonesia. Sebuah pilihan untuk yang lebih banyak untuk fans Inter di Indonesia, negara terpadat keempat di dunia, dengan jumlah 238 juta penduduk. Sebuah pilihan untuk membayar antusiasme fans Inter, keramahan dan kehangatan selalu ditujukan kepada FC Internazionale. Begitu banyak sehingga Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir, selalu didapati berada di atas antara kelima negara yang mengunjungi website inter.it," demikian pernyataan resmi di situs Inter saat peluncuran versi Bahasa Indonesia.

Kabarnya, terfasilitasinya versi Bahasa Indonesia di situs resmi Inter berkat kerja sama dengan salah satu perusahaan penerbit di Indonesia.

Menariknya, dalam perkenalan perdana versi Bahasa Indonesia di situs resmi, beberapa pemain turut brpartisipasi, termasuk Cristian Chivu, Yuto Nagatomo, Giampaolo Pazzini, Andrea Ranocchia, serta Dejan Stankovic.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar