Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Montolivo Pengganti Pirlo?


Pengganti Andrea Pirlo dilini tengah AC Milan belum juga ditemukan. Tapi Rossoneri kabarnya sudah melakukan langkah pertama untuk mendatangkan Riccardo Montolivo dari Fiorentina.

Montolivo dan Fiorentina akan berakhir masa kerjasamanya pada musim panas mendatang dan memang diketahui hubungan keduanya sudah tidak akur karena sang pemain ngotot ingin pindah, yang berakibat ban kapten dilengannya pun dicopot.

Dia pun disebut-sebut sebagai 'Mister X' yang beberapa waktu sempat dibocorkan oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani, untuk mengisi pos gelandang kreatif Milan.

Kabarnya, Rossoneri sudah memberikan proposal untuk Fiorentina sebesar 5,5 juta Euro atau sebesar Rp 67 miliar ditambah kepemilikan bersama pemain timnas Italia U-21, Alberto Palosci.

Itu membuat total transfer mencapai delapan juta Euro (Rp 97 miliar), tapi tawaran itu langsung ditolak i Viola yang memasang banderol 10 juta Euro (Rp 122 miliar) untuk Montolivo.

Beberapa media Italia menerka-nerka siapakah sosok 'Mister X' Milan. Nama-nama seperti Cesc Fabregas, Javier Pastore, Ganso dan Marek Hamsik sempat dikaitkan dengan isu tersebut.

Bahkan Corriere dello Sport menyebutkan Daniele De Rossi bisa menjadi alternatif pilihan mengingat kontraknya akan segera habis akhir musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar