Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bayern dan Man City di Final? Mungkin Saja

Mantan pesepakbola Jerman, Dietmar Hamann menyatakan dirinya tidak terkejut jika final Liga Champions mendatang mempertemukan Bayern Munich kontra Man City.

Menurut Hamann, kedua tim memiliki kualitas untuk terus melaju ke babak final Liga Champions yang akan digelar di Allianz Arena. Pemain yang pernah memperkuat kedua klub itu mengaku kagum dengan penampilan Man City saat ini.

Sejak memiliki kekuatan finansial dari pengusaha Timur Tengah, Man City terus membeli pemain-pemain berlabel bintang. Hamann terkesan dengan hal tersebut, tapi menurutnya Bayern juga memiliki kualitas tinggi.

"Man City sangat kuat, tapi Bayern juga tim yang kuat. Saya tidak akan terkejut jika final Liga Champions nanti akan mempertemukan Bayern dan Man City," kata Hamann kepada 11Freunde.

Liga Champions bukan menjadi barang baru bagi Bayern sedangkan Man City baru pertama kali merasakan kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. Sejak era Liga Champions, Man City belum pernah merasakan ketatnya kompetisi Liga Champions. Mereka selalu berada di bawah bayang-bayang tetangganya, Manchester United.

Bayern berhasil mengalahkan Man City di lanjutan penyisihan Liga Champions dengan skor 2-0 berkat dua gol Mario Gomez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar