Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Usai Cetak Gol, Drogba Langsung Pesta Bir

Usai mencetak satu gol dalam pertandingan kontra Swansea City, bomber Chelsea langsung merayakannya dengan terbang ke Munchen guna mengikuti festival bir legendaris.

Dengan menggunakan pakaian khas Jerman yang dikenal dengan sebutan lederhosen, Drogba langsung menghadiri festival bir legendaris di Jerman bernama Oktoberfest.

Dalam festival itu, keduanya pun ikut berbaur dengan para peserta lainnya dan tak lupa menghabiskan gelas bir milik mereka sendiri.

Pemain internasional Pantai Gading ini senang menghadiri acara tersebut meskipun bertemu rival lamanya, mantan kiper Arsenal Jens Lehmann di acara tersebut.

Acara yang terkenal dengan sebutan Oktoberfest merupakan festival bir yang digelar 16 hingga 18 hari dari akhir September sampai awal Oktober. Ini adalah salah satu peristiwa yang paling terkenal di Jerman dan festival bir terbesar di dunia, dengan lebih dari lima juta orang menghadiri setiap tahun.

Oktoberfest merupakan bagian penting dari budaya Bavaria, yang telah berlangsung sejak 1810. Kota-kota lain di seluruh dunia juga mengadakan perayaan seperti Oktoberfest, mengikuti apa yang lebih dulu dilakukan di Munchen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar