Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kepala Disikat Lawan, Cech Pingsan di Ruang Ganti

Sebuah kabar buruk menimpa penjaga gawang Chelsea Petr Cech. Sang kiper asal Republik Ceko itu kembali mendapatkan cedera di kepalanya hingga membuatnya pingsan.

Kejadian itu terjadi di ajang Piala Carling melawan Fulham yang dihelat di Stadion Stamford Bridge pekan lalu. Cech bertubrukan dengan bomber Fulham Orlando Sa.

Sang penjaga gawang berusia 29 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan langsung mendapatkan perawatan intensif dari neurologists. Beruntung, dia tak mengalami cedera serius.

Hal itu kembali mengingatkan kita akan cedera yang menimpa Cech lima musim silam. Kala itu, Cech mengalami cedera di batok kepalanya karena bertubrukan dengan penyerang Reading Stephen Hunt pada Oktober 2006.

“Kepala saya terguncang setelah bertabrakan dan terpental seperti layaknya ketika kepala Anda menerima sebuah pukulan hook kanan,” ungkapnya sebagaimana dilansir Sunsports.

“Saya rasa pelindung kepala yang saya gunakan meredam sebagian besar dampak dari tubrukan tersebut dan saya merasa lebih baik setelah mendapatkan perawatan dari tim medis. Saya bahkan mampu melanjutkan pertandingan.”

“Tapi ketika di ruang ganti, saya tahu ada sesuatu yang salah. Ketika saya duduk, saya tak mampu berdiri kembali. Saya tak bisa melihat dengan baik dan mendadak kehilangan kesadaran diri.”

“Saya berkesimpulan bahwa kepala saya tidak bisa bekerja seperti apa yang saya inginkan. Tak mungkin saya bisa melanjutkan bertanding.”

“Jika saya melakukannya, maka saya sangat bodoh. Saya pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi kepala saya,” sambungnya.

“Dengan rekaman kesehatan yang saya miliki, mereka tak mau ambil kompromi. Mereka hanya ingin memastikan bahwa tak ada hal buruk di dalam batok kepala saya. Itu merupakan pemeriksaan rutin yang dilakukan kepada seluruh pemain,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar