Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Seedorf: Milan Bisa Juara Liga Champions

Pemain senior Milan, Clarence Seedorf yakin timnya bisa menjadi juara Liga Champions. Milan akan menjamu Viktoria Plzen dinihari nanti.

Usai berhasil menahan imbang Barcelona di laga perdana penyisihan grup H Liga Champions, Seedorf yakin Milan masuk sebagai kandidat peraih trofi Liga Champions musim ini selain Barcelona, MU dan Real Madrid.

"Yang terpenting adalah kami meraih tiga angka saat berhadapan dengan Plzen. Tiga angka akan menjadi sangat krusial untuk melancarkan jalan Milan lolos ke babak selanjutnya," kata Seedorf seperti dinukil Football Italia.

"Bisakah kami menjuarai Liga Champions? Milan adalah tim hebat, mencapai final Liga Champions dan menjadi juara adalah target kami yang objektif," imbuhnya.

Milan akan menjamu Viktoria Plzen dinihari nanti. Kemungkinan besar Seedorf masih akan menjadi motor serangan Milan untuk mendobrak pertahanan Plzen. Seedorf menjadi tumpuan karena banyaknya pemain Milan yang cedera, seperti Pato, Robinho, Boateng, Gattuso, Flamini, Mexes, Bonera. Sedangkan kondisi Ibrahimovic masih 50-50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar