Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Liverpool Dibantai Hull Tiga Gol Tanpa Balas


Hull City memberikan catatan hitam untuk debut Stewart Downing dan Jordan Henderson bersama Liverpool. Hull tampil mengesankan dan menang telak 3-0 di stadion Kingston Communications, Sabtu (23/7/2011).

Downing dan Henderson, yang dibeli dengan harga cukup tinggi, gagal menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Penjaga gawang anyar Liverpool, Alexander Doni, juga membuat debut yang buruk bagi tim asuhan Kenny Dalglish. Doni dipaksa dua kali memungut bola dari jaringnya pada babak pertama.

Gol pertama Hull tercipta pada menit 21, berkat hasil serangan apik yang diperagakan pemain belia yang dipinjam dari Manchester United, Robbie Brady.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan 13 menit kemudian melalui pemain internasional Slovenia, Robert Koren. Gol Koren dihasilkan melalui umpan satu-dua dengan Aaron McLean.

Tertinggal 0-2, arsitek Liverpool Kenny Dalglish langsung melakukan pergantian sejumlah pemain pada babak kedua. Dia mencoba mendapatkan formula jitu dalam skuad barunya dengan memasukkan Henderson dan Downing.

Downing nyaris mencetak gol dua menit setelah masuk ke lapangan. Namun, tembakan Downing masih bisa diselamatkan kiper Hull, Adriano Basso.

Hull akhirnya melengkapi penghukuman terhadap Liverpool melalui tendangan Jay Simpson dari jarak dekat. Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Liverpool selama menjalani pertandingan pramusim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar