Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PSSI: Surat Penunjukkan M. Nur Benar

PSSI melalui wakil Sekertaris Jendral Tondo Widodo membenarkan bahwa surat penunjukkan M.Nur sebagai pengelola Arema memang dikirimkan oleh PSSI.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah beredar surat elektronik (e-mail) tentang Status klub Arema Indonesia. Di dalam surat tersebut, PSSI menunjuk M. Nur sebagai pengelola sah Arema Indonesia.

Surat tertanggal 23 September 2011 yang bernomor 1698/AGB/152/IX-2011 ini menjelaskan, tentang Eksekutif Komite PSSI yang telah melakukan pembahasan pada Rapat Eksekutif Komite yang diadakan di Jakarta, Kamis tanggal 22 September 2011 terkait status kepemilikan klub Arema Indonesia.

Surat tersebut juga menjelaskan jika rapat itu memutuskan bahwa PSSI mengakui Klub Arema Indonesia di bawah Sdr. DR. Muhamad Nur, SH., M.Si (PT. Arema Indonesia/Yayasan Arema Indonesia) sebagai anggota PSSI sehingga berhak mengikuti seluruh kegiatan yang menjadi agenda PSSI.

Kemudian dalam surat yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Tri Goestoro itu juga memerintahkan kepada yang bersangkutan agar segera melengkapi seluruh persyaratan untuk menjadi peserta kompetisi Liga Super Indonesia sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Surat tersebut sempat menjadi bahan pertanyaan oleh kubu Arema versi Rendra Kresna.Pasalnya, kubu Rendra mengaku belum menerima surat keputusan itu. Bahkan, kubu Rendra mengaku kecewa karena PSSI seharusnya lebih mengedepankan aspek keabsahan legalitas dari kedua kubu. Salah satu caranya dengan menguji validitas dokumen yang diajukan keduanya melalui hukum.

PSSI akhirnya angkat bicara terkait keabsahan surat tersebut. Hal itu disampaikan oleh wakil Sekjen PSSI, Tondo Widodo, "Surat itu memang benar buatan PSSI. Saya tak tahu jika pengprov belum menerimanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar