Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Inilah Hasil Lengkap Partai Kedua Liga Champions

Kompetisi Liga Champions sudah memasuki partai kedua. Dua tim besar Manchester City dan Ajax Amsterdam menuai kekalahan. Bagaimana hasil pertandingan lainnya?

Bayern Munchen akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan bigmatch menghadapi Manchester City di Stadion Allianz Arena, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB.

Munchen menang dengan dua gol tanpa balas atas The Citizen. Bomber Munchen Mario Gomez menjadi pahlawan kemenangan Munchen di partai ini lewat torehan dua golnya.

Real Madrid berpesta gol saat menjamu Ajax Amsterdam di markas mereka, Stadion Santiago Bernabeu. Pasikan besutan pelatih Jose Mourinho itu menumbangkan Ajax tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Los Blancos di pertandingan ini masing-masing diciptakan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-25, Kaka di menit ke-41, dan Karim Benzema di menit ke-49.

Sedangkan, Manchester United gagal meraup poin maksimal saat menjamu Basel di Stadion Old Trafford. Setan merah hanya mampu bermain imbang 3-3.

MU sebenarnya mampu unggul 2-0 di babak pertama melalui sepasang gol Danny Welbeck. Namun, Bael bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua melalui dua gol Alexander Frei dan Fabian Frei.

Beruntung, winger anyar Ashley Young berhasil menyelamatkan muka Setan Merah di menit akhir pertandingan melalui lesakkan golnya.

Inilah Hasil Partai Kedua Liga Champions:

Grup A
Bayern Munich 2 - 0 Manchester City
Napoli 2 - 0 Villarreal

Grup B
CSKA Moscow 2 - 3 Internazionale
Trabzonspor 1 - 1 Lille

Grup C
Manchester United 3 - 3 FC Basel
Otelul Galati 0 - 1 Benfica

Grup D
Lyon2 - 0 Dinamo Zagreb
Real Madrid 3 - 0 Ajax Amsterdam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar