Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kontra Napoli, Villareal Kehilangan Rossi

Villareal akan tandang ke San Paolo untuk berhadapan dengan Napoli dalam lanjutan penyisihan grup A Liga Champions, Rabu (28/9) dinihari WIB.

Menghadapi partai yang cukup krusial tersebut, Villareal harus kehilangan salah satu bintangnya, Giuseppe Rossi. Pemain yang pernah memperkuat MU tersebut mengalami cedera dan tidak mungkin pulih saat berhadapan dengan Napoli.

Hal tersebut dikatakan oleh agen Rossi, Federico Pastorello. Menurutnya, Rossi tidak akan bisa bermain saat berhadapan dengan Napoli.

"Mustahil ia bisa sembuh saat berhadapan dengan Napoli. Saya berbicara kepadanya kemarin dam saya pikir ia tidak akan memperkuat Villareal saat tandang ke San Paolo," kata Pastorello seperti dinukil Football Italia.

"Tidak mungkin ia pulih saat berhadapan dengan Napoli, hanya keajaiban yang bisa membuatnya bermain. Ada kemungkinan cedera yang menimpanya lebih parah dari perkiraan semula. Villareal tetap membawanya ke Italia tapi ia tidak akan bisa bermain."

Villareal akan menjalani laga keduanya di penyisihan grup A Liga Champions. Di laga perdana mereka takluk dari Bayern meski bermain di kandang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar