Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silva: City Bakal Lumat Munchen!

Gelandang Manchester City David Silva memiliki rasa optimisme tinggi timnya bakal menghancurkan Bayern Munchen di Liga Champions.

Manchester City akan melakoni laga terjal di Grup A Liga Champions dengan menghadapi Bayern Munchen, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB.

Bayern tentu saja tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, tim berjuluk ‘FC Hollywood’ itu tak pernah kebobolan dalam, sembilan laga terakhir di kompetisi lokal Bundesliga.

Meskipun demikan, namun Silva tetap optimistis timnya akan mampu pulang dengan membawa tiga angka di pertandingan tersebut.

“Saya rasa kami akan pergi dan menyerang mereka. Kami akan tetap berpegang teguh pada prinsip sepakbola kami,” ungkapnya seperti dilansir Sunsports.

“Kami tak perlu merubah gaya bermain kami saat melawan tim lain, bermain kandang atau tandang. Kami percaya dengan apa yang kami lakukan dan memiliki keyakinan satu sama lain. Jadi kami akan tetap melakukan hal yang sama.”

“Melawan Bayern, kami akan tetap melakukan hal yang sama seperti saat melawan Napoli. Terus mempertahankan bola, bermain dengan gaya yang sama, dan meraih hasil positif,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar