Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hadapi Viktoria Plzen, Milan Tanpa Pato

AC Milan akan berhadapan dengan Viktoria Plzen, Kamis (29/9) dinihari WIB dalam lanjutan penyisihan grup H Liga Champions.

Usai berhasil menahan Barcelona 2-2 di pertandingan perdana Liga Champions, Milan akan menghadapi lawan yang lebih ringan. Namun, mereka tidak bisa diperkuat oleh bintang asal Brasil, Alexandre Pato.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, Pato menderita cedera otot kaki kanan dan harus istirahat setidaknya selama empat pekan. Cedera tersebut didapat Pato ketika memperkuat Milan menghadapi Udinese tengah pekan lalu. Pato, yang menjadi pencetak gol tercepat kelima dalam sejarah Liga Champions ketika Milan menahan imbang Barcelona 2-2, akan absen saat Milan berhadapan dengan Viktoria Plzen dan kemungkinan besar juga absen saat berhadapan dengan BATE Borisov 19 Oktober mendatang.

Pemain 22 tahun itu terpaksa meninggalkan lapangan pertandingan di menit ke-19 saat berhadapan dengan Udinese dan pemain pengganti Pato saat itu, El Shaarawy berhasil mencetak satu gol yang menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Saat ini Milan berada di peringkat pertama grup H dengan nilai satu poin hasil dari satu kali seri. Nilai mereka sama dengan yang diraih oleh Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar