Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Allegri Ingin Bertahan Lebih Lama di San Siro

Di awal musim ini, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, berharap bisa menjadi allenatore di San Siro untuk jangka waktu yang lama.

Hal tersebut ia ucapkan saat wawancara dengan salah satu televisi Italia, Rai, saat ditanya apakah ia bersedia melatih Milan untuk jangka waktu yang lama.

“Saya harap demikian, karena Milan adalah klub besar. Saya ingin tinggal untuk waktu yang lama. Tetapi hal seperti itu selalu tergantung kepada hasil. Tahun lalu kami mengawali dengan baik dengan merebut Scudetto  dan kini kami juga berhasil memenangkan Supercoppa, kami harap bisa mengulanginya lagi tahun ini,” ujarnya, seperti dinukil dari Football-Italia.

Allegri kemudian berkomentar mengenai Antonio Cassano, yang tetap dipertahankan Milan.
“Cassano tampil sangat baik. Ada yang membicarakannya sepanjang musim panas karena sepertinya ia akan pindah. Tetapi sebaliknya, kami sangat senang, karena Milan juga tidak berniat menjualnya,” ungkap sang pelatih.

‘Rossoneri’ didera krisis di awal musim ini, dimana sejumlah penyerangnya mengalami cedera. Di saat Zlatan Ibrahimovic mulai pulih, kali ini giliran Alexandre Pato yang harus absen saat laga Liga Champions melawan Viktoria Plzen.

“Ini aneh karena baru dua tahun lalu dan kini cederanya kambuh lagi, wajar kalau kita berpikir ada yang aneh,” ungkapnya.

“Tetapi kami jauh lebih baik, kami punya tiga hari untuk bersiap diri dan semoga para pemain siap tampil,” tutup Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar