Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PSSI Batal Umumkan Klub Peserta ISL

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hari ini batal mengumumkan hasil verifikasi klub-klub yang lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Seperti diketahui, PSSI hari ini, Senin (26/9/201) WIB, melakukan rapat Komite Eksekutif yang dihelat secara tertutup guna menentukan hasil verifikasi 24 klub yang lolos menjadi peserta ISL musim ini.

Sebelumnya, Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus menjelaskan bahwa kemungkinan ada sekitar enam klub yang tidak lolos verifikasi. Keenam klub tersebut dianggap tidak memenuhi standar ACL (Asian Champions League).

Meski demikian, Sihar enggan membeberkan nama keenam klub yang kemungkinan besar tak lolos verifikasi. Sihar berjanji akan mengumumkannya sore nanti.

"Namanya kita tunggu sore saja. Tapi semuanya bisa berubah. Tergantung klub apakah bisa melengkapi berkas hingga siang nanti. Setelah terkumpul semua berkas. Kita tabulasi dan putuskan siapa yang lolos dan tidak," ungkapnya.

Namun, Sihar mengonfirmasi bahwa PSSI batal mengumumkan hasil verifikasi 24 klub tersebut hari ini. Menurutnya, hal itu disebabkan karena banyak klub yang belum melengkapi berkas yang diminta PSSI.

"Tidak jadi hari ini, mungkin besok. Hal itu disebabkan karena masih banyak klub yang belum melengkapi berkas yang diminta. Jadi kami belum bisa melakukan tabulasi," ungkapnya.

"Ada sekitar sepuluh klub yang belum melengkapi berkas tersebut. Tapi, tidak akan mengganggu jadwal kompetisi karena kebetulan AFC juga sedang keliling ke klub di negara lain.Jadi, hal ini tidak akan mengganggu jadwal mereka. Selanjutnya, kami akan segera rapatkan lagi secara internal," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar