Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ferry Rotinsulu Tarik Keputusan Mundur dari Timnas

Akhirnya kiper, Ferry Rotinsulu, mengurungkan niatnya untuk menolak panggilan timnas jika masih dipimpin Wim Rijsbergen. Dia pun siap tampil jika kembali dipanggil.

Seperti yang dipaparkan oleh kapten tim, Bambang Pamungkas, pada mediasi pemain timnas dengan pengurus PSSI, hari Kamis (22/9/2011), Ferry akhirnya menarik kembali pernyataannya untuk mundur dari timnas dibawah Wim.

Menurut Bambang, Saat itu Ferry dalam kondisi lelah sehingga membuat keputusan dengan emosi tanpa membahasnya dengan rekan-rekannya.

"Seperti yang saya pernah sampaikan, bohong kalau saya katakan tidak ada masalah dalam timnas. Jadi memang sempat ada gesekan antara pemain dengan pelatih," ungkap Bambang Pamungkas. "Saat itu kamu baru saja kalah, lama tidak bertemu keluarga dan kondisi fisik yang sangat lelah,"

"Sebenarnya agak aneh kalau Ferry berpendapat seperti itu, soalnya saat itu dia tidak masuk dalam skuad karena cedera. Tapi reaksi yang dikeluarkan pemain, itu hanya emosi sesaat. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, nanti juga kalau sudah bertemu keluarga juga adem lagi," papar sang kapten tim.

"Dia juga sudah meminta maaf, dan siap kembali bermain jika dibutuhkan oleh timnas dan coach Wim," jelas Bepe.

Tidak hadirnya Ferry Rotinsulu pada acara mediasi yang dibuat PSSI semalam, sempat menandakan kebenaran hal tersebut. Tetapi ternyata kiper Sriwijaya FC itu tidak bisa hadir karena alasan lain.

"Ferry saat ini masih dalam masa penyembuhan dan sedang ikut Sriwijaya FC ke Bangka Belitung dalam latihan pra-musim. Sebenarnya dia dan Supardi ingin hadir, tetapi karena tidak dapat tiket jadi tidak bisa hadir,"

Sang kapten pasukan 'Garuda' juga memuji apresiasi masyarakat atas keadaan timnas saat ini, dan menyatakan rekan-rekannya akan terus berjuang demi negara.

"Sudah ada mediasi dengan manajemen dan semuanya sudah tidak ada masalah. Walaupun saat ini sedang libur, para pemain rela datang jauh-jauh untuk silaturahmi ini. Ini merupakan bukti mereka tetap berkomitmen membela timnas," sambung Bambang.

"Saya juga kaget dengan banyaknya media yang hadir, tanda kalau kabar timnas sanat ditunggu masyarakat. Ini juga menjadi bukti kalau timnas masih jadi kebanggaan masyarakat. Terima Kasih," pungkas pemain yang identik dengan nomor 20 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar