Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tony Sucipto Tak Hadir dalam Sesi Latihan Timnas

Dalam sesi latihan yang dijalani oleh timnas Indonesia, Minggu (9/10) sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ada satu pemain yang tidak mengikuti latihan tersebut.

Dalam sesi latihan tersebut tidak tampak batang hidung Tony Sucipto. Pemain sayap timnas itu tidak mengikuti sesi latihan yang digelar sore tadi. Absennya Tony terkait istrinya yang sedang melahirkan di rumah sakit. Hal itu dibenarkan oleh Liestiadi.

"Iya, Tony sudah minta izin untuk menemani istrinya yang melahirkan. Kami belum tahu apakan istrinya sduah melahirkan atau belum. Yang jelas absennya dia sudah mendapat izin dari pelatih," kata Liestiadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/10) sore.

Ketika ditanya apakah Tony akan kembali mengikuti latihan bersama timnas, Liestiadi menyatakan bahwa Tony akan kembali dengan timnas esok hari.

"Rencananya ia akan kembali bergabung dengan timnas untuk mengikuti latihan resmi esok malam. Besok kami akan melakukan latihan resmi pukul 6-7 sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dapat dipastikan bahwa Tony akan kembali berlatih esok," tandasnya.

Dalam sesi latihan sore tadi juga tidak tampak dua pemain Persipura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy. Pertandingan antara Indonesia Vs Qatar akan berlangsung hari Selasa (11/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan menjadi pertandinan krusial untuk Indonesia setelah mengalami dua kekalahan di laga kontra Iran dan Bahrain.

Jika kembali menelah kekalahan, langkah Indonesia menuju Piala Dunia 2014 hampir dipastikan musnah karena menderita tiga kali kekalahan dan menjadi juru kunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar