Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Eka Ramdani Tutup Distro Atribut Persib Miliknya

Mantan kapten Persib Bandung Eka Ramdani menanggapi santai penyegelan distribution outlet (distro) ER8 miliknya di Jalan RE Martadinata Kota Bandung oleh bobotoh, Rabu (21/9/2011).

Menurut Eka, semua itu merupakan risiko dari keputusannya meninggalkan Maung Bandung dan memilih berlabuh ke Persisam Putra Samarinda musim 2011/2012.

"Itu sudah saya perikarakan sebelumnya, dan toko itu juga memang sudah saya rencanakan akan ditutup," kata Eka kepada wartawan saat ditemui di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (21/9/2011) petang.

Eka berencana menutup distro ER8 yang sudah dikelolanya sejak 2010 silam tersebut pada akhir tahun nanti, karena kontrak sewa bangunannya akan habis. Namun, pemilik bangunan sendiri meminta Eka untuk mengosongkan ruangan seluas 3x5 meter itu paling lambat akhir September ini.

Siang tadi puluhan bobotoh dari Viking Persib Fans Club melakukan aksi penyegelan distro ER8 milik Eka Ramdani di Jalan RE Martadinata No 199 kota Bandung. Penyegelan dilakukan karena bobotoh merasa gerah dengan Eka yang meski sudah pindah tim tapi masih menjual atribut Maung Bandung. Selain menyegel distro, bobotoh juga membakar foto-foto, poster, dan kaus bergambar Eka Ramdani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar