Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Eka Ramdani Sadar Kecewakan Bobotoh

Mantan kapten Persib Bandung Eka Ramdani mengaku sadar keputusannya akan menimbulkan reaksi dari bobotoh yang selalu setia mendukungnya sejak kedatangannya ke Persib lima tahun silam.

Namun karena niatannya sudah bulat, Eka pun siap menanggung semua risiko yang bakal ditanggungnya akibat keputusannya meninggalkan Persib dan memilih berlabuh ke Persisam Putra Samarinda.

"Semuanya sudah saya pertimbangkan dengan matang saat saya memutuskan untuk meninggalkan Persib, termasuk segala risiko yang bakal saya terima. Jadi saat bobotoh meluapkan kekecewaannya kepada saya, saya sudah siap," kata Eka kepada wartawan di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (21/9/2011).

Bahkan Eka pun mengaku sudah memprediksi, distro berlabel ER8 miliknya di Jalan RE Martadinata akan ditolak oleh bobotoh, karena dia sudah tidak berkostum Maung Bandung.

"Tentu saja saya sudah prediksi usaha distro saya pasti akan ditolak bobotoh, makanya saat saya memutuskan pindah dari Persib, toko pun akan saya tutup. Karena kepindahan saya pasti akan menimbulkan amarah dari bobotoh," ujar gelandang timnas Indonesia ini.

Kendati demikian, Eka mengaku akan tetap bersikap profesional dan bermain maksimal termasuk saat timnya Persisam bentrok dengan Maung Bandung yang notabene telah membesarkan namanya.

"Tidak ada perjanjian, kalau Persisam main lawan Persib di Bandung, saya tidak main. Saya tetap akan bersikap profesional. Sama saja seperti M Ilham ketika dia main lawan Persija, dia juga harus profesional, sama seperti saya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar