Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

15 Pemain Tidak Hadir dalam Mediasi Timnas

Sebanyak 15 pemain timnas tidak hadir dalam mediasi yang dilakukan oleh PSSI untuk menyelesaikan konflik internal pascakekalahan dari Bahrain.

Usai kekalahan 0-2 di Gelora Bung Karno, tujuh punggawa timnas mengungkapkan niatnya untuk mundur dari skuad Tim Garuda. Mereka kecewa dengan pernyataan Wim Rijsbergen lewat media, yang terkesan menyalahkan pemain.

Namun lewat mediasi yang digelar Kamis (22/9/11), masalah tersebut mulai menunjukkan titik terang. "Sudah tidak ada masalah lagi soal isu boikot, karena memang sejak kecil kami bercita-cita membela timnas. Hal itu sudah kami raih sekarang, jadi tidak mau kami buang begitu saja,” ucap kapten Firman Utina.

Namun tidak semua pemain hadir dalam mediasi yang sebenarnya mengundang seluruh skuad Tim Garuda, baik cadangan maupun inti. Mereka adalah Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, Supardi, M. Nasuha, Riccardo Salampessy, Wahyu Wiji Astanto, Egy Melgiansyah, Tony Sucipto, M. Ilham, Oktovianus Maniani, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga, Hariono dan Amrizal.

Menurut media officer timnas, Dessy Christina, para pemain beralasan tidak mendapat tiket, sementara beberapa yang berasal dari Persipura Jayapura masih harus berlatih dengan tim menjelang persiapan menghadapi Piala AFC 27 September mendatang di Stadion Franso Harriri, Irak, kandang Arbil SC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar