Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ogah Perpanjang Kontrak, Montolivo Diancam Dibunuh

Gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo, mendapat ancaman pembunuhan. Hal ini ditengarai berkaitan dengan konflik sang pemain dengan klub seputar kontrak baru.

Seperti dinukil dari Football Italia, sebuah laman Facebook yang dibuat para penggemar Montolivo, beranggotakan sekitar 70 ribu pemilik akun Facebook, memuat sejumlah pesan bernada ancaman bagi pemain berusia 26 tahun itu.

Polisi telah memeriksa laman tersebut namun mereka tidak akan menanggapi serius hal ini. Meski demikian, pihak berwenang mengaku meningkatkan pengawasan. La Digos, agen investigasi di Italia, juga mengecilkan ancaman ini.

Sebelumnya, Presiden Fiorentina, Mario Cognigni, dan direktur olah raga Pantaleo Corvino mengungkapkan penyebab negosiasi kontrak baru dengan sang pemain gagal. Mereka menuduh Montolivo berusaha mengulur-ulur waktu dan berniat keluar dari klub dengan status bebas transfer.

CEO Fiorentina, Sandro Mencucci, menganggap orang yang bertanggung jawab atas ancaman tersebut sebagai orang bodoh, dalam sebuah wawancara dengan Radio Blu.

“Ancaman terhadap Montolivo? Saya ingin melabeli ini sebagai perilaku yang bodoh. Ancaman yang dibuat sepekan lalu itu dibuat oleh orang bodoh. Saya tak ingin melanjutkan pembahasan mengenai Montolivo. Kami telah mengatakan apa yang perlu kami katakan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar