Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kebotakan Rooney Jadi Bahan Lawakan Skuad Muda MU

Masalah kebotakan yang dialami penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menjadi bahan lawakan para pemain muda Setan Merah.

Meski demikian, sang bomber tak boleh marah karena ini adalah tradisi bagi para penghuni tim muda Manchester United.

Setiap Hari Natal, para pemain muda Setan Merah harus melakukan pertunjukan pantomim di depan para pemain senior dan seluruh staf Setan Merah. Kali ini, masalah kebotakan Rooney menjadi ide ceritanya.
Adegan pantomim ini diberi judul Hair We Go, dan dipentaskan di kantin kompleks latihan MU di Carrington.

Para pemain muda juga serba salah. Mereka tentu segan mengolok-olok seniornya, namun bagaimanapun ini juga merupakan keharusan. Karena itu, para pemain muda tak ada yang bersedia dan justru saling tunjuk mengenai siapa yang kebagian memerankan Rooney.

“Para pemain muda tak ada yang mengajukan diri untuk peran itu,” ujar seorang sumber, seperti dinukil dari The Sun.

“Wayne adalah olahragawan yang baik dan dia akan tertawa sepanjang adegan, tetapi karena adegan ini mengenai dirinya, siapapun yang memerankan dia dipastikan akan menjadi sasaran keusilan (Rooney) usai adegan tersebut,” tandasnya.

Tahun lalu, Owen Hargreaves yang rentan cedera menjadi bahan pantomim para pemain muda MU.
Rooney sendiri sudah menjalani tindakan medis khusus untuk menumbuhkan rambut, khususnya di bagian depan dan atas kepalanya, yang mengalami kebotakan.

Satu-satunya orang yang tak berani diadegankan oleh para pemain muda tersebut adalah pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar