Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Johar: Pra-Piala Dunia Baru Program Awal PSSI


Ketua Umum PSSI terpilih Johar Arifin mengungkapkan bahwa pra-Piala Dunia merupakan program awal kepengurusan baru PSSI. Dia juga berharap agar para pemain bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan menghadapi Turkmenistan.

Seperti diketahui, timnas Merah Putih akan menghadapi Turkmenistan dalam laga kualifikasi pra-piala Dunia pada 23 Juli nanti. Kemudian, Indonesia akan menjamu Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno lima hari kemudian.

Dalam acara pelepasan pemain timnas yang digelar di Kartika Chandra, Johar mengharapkan agar para pemain dapat memberikan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti meskipun minim persiapan.

“Mereka adalah pahlawan, pejuang, telah mengorbankan masa mudanya. Mari kita dukung mereka. Memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Johar juga menegaskan bahwa pra-Piala Dunia merupakan program awal kepengurusan PSSI yang baru. Sang mantan pemain bertahan PSMS Medan itu menjanjikan program-program mumpuni dalam empat tahun masa baktinya.

“Program Pra-Piala Dunia bukan segalanya, ini awal dari program kami,” tambahnya.

“Kami menyusun program sepanjang empat tahun ke depan yang rencananya akan selesai diprogramkan kamis depan. Kita akan tentukan siapa yg mengurus.”

“Kami pengurus adalah pelayan dari para pemain-pemain.”

“Kami sudah berbicara hati ke hati dengan pemain, untuk melayani para pemain dengan baik. Apa yang diperlukan untuk sepak bola nasional,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar