Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Impresif, Cole Siap Tembus Tim Inti Liverpool


Merasa bangga dengan performanya bersama Liverpool di pertandingan pra-musim, Joe Cole siap tembus tim inti The Reds musim depan.

Masa depan pemain berusia 29 tahun itu bersama The Reds tengah dalam kondisi mengkhawatirkan terkait performa buruk dan rentetan cedera yang menimpanya musim ini.

Cole merupakan salah satu pemain yang gencar disebut-sebut oleh pelatih Kenny Dalglish bakal segera masuk ke dalam daftar jual The Reds.

Alan tetapi, pemain berdarah Inggris itu memiliki rasa optimisme tinggi akan terus dipertahankan The Kop dikarenakan performa mengesankannya di dua pertandingan pra-musim The Reds saat menghadapi Guangdong Sunray Cave dan Malaysian XI.

“Saya sangat bahagia dengan performa saya. Ini merupakan enam pekan terlama sepanjang saya berkarier sebagai seorang pesepakbola,” ungkapnya pada Goal.

“Sangat bahagia rasanya bisa kembali bermain . kini, saya hanya ingin terus bermain. Kondisi fisik saya dalam keadaan luar biasa.”

“Saya bangga dengan cara saya bermain dan saya ingin terus tampil penuh sebagai starter selama 90 menit,” pungkasnya.

Musim 2010/2011 merupakan musim yang kurang bersahabat bagi Cole. Dalam 32 pertandingannya bersama Liverpool, mantan gelandang Chelsea itu hanya mampu melesakkan tiga gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar