Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Imogen Nikmati Raba Tubuh Pria Bertelanjang Dada


Model yang pernah terlibat cinta terlarang dengan Ryan Giggs, Imogen Thomas, terlihat sangat menikmati meraba-raba tubuh kekar para pria di pantai.

Nama Imogen mendadak menjadi bahan pergunjingan terpanas di jagat Inggris setelah skandal perselingkuhannya dengan bintang Manchester United Ryan Giggs terungkap.

Skandal cinta terlarang Imogen dan Giggs terungkap setelah anggota parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menggunakan hak istimewanya untuk menguak kasus tersebut.

Namun, tampaknya kini sudah bisa melupakan masa lalu kelamnya bersama Giggs dan terus melangkah maju. Model cantik berusia 28 tahun itu tampil sebagai presenter tamu dalam sebuah acara reality show.

Di acara tersebut, Imogen diharuskan untuk memilih satu pria yang memiliki bentuk tubuh terseksi di seluruh pantai Inggris.

Sang model berusia 28 tahun itu terlihat sangat menikmati meraba-raba tubuh ratusan pria seksi yang bertelanjang dada itu. Bahkan, Imogen sempat meremas bokong salah satu kontestan dengan nakalnya.

Dia pun kemudian menuangkan kegembiraannya di akun resmi Twitter-nya, “ Semua bongkahan otot dengan belalai telah tiba :-) Kami sangat menikmati suasana di pantai Brighton meskipun berangin :-) [sic]," tulisnya.

Setelah melakukan seleksi ketat, akhirnya Imogen memilih tiga orang pria yang dianggapnya sebagai yang terseksi. Sebagai hadiah, sebuah kecupan hangat diberikannya kepada masing-masing kontestan.

Imogen akhirnya menunjuk seorang penjaga pantai berusia 23 tahun bernama James Harley sebagai juara pertama di acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar