Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sudah Uzur, Nesta Tak Berniat Gantung Sepatu


Meskipun saat ini sudah menginjak usia 35 tahun, namun pemain bertahan AC Milan Alessandro Nesta mengaku masih belum ingin gantung sepatu.

Pemain berusia 35 thun itu musim ini berjibaku dengan serentetan cedera. Meskipun demikian, pemain berkebangsaan Italia itu masih diberikan waktu semusim lagi untuk membaktikan diri bersama Rossoneri.

Terkait hal itu, Nesta berjanji dirinya akan memberikan performa terbaiknya bagi Milan di musim depan dan mengaku belum ingin mengakhiri karier sepakbolanya.

“Saya berkeinginan untuk pensiun di usia selama mungkin dan dalam keadaan terhormat,” ungkapnya sebagaimana dilansir Sky Sports.

“Saya akan terus memberikan semua yang saya punya. Kami baru saja berlatih selama sepekan dan semua orang terus membicarakan tentang masa depan.”

"Jika saya sudah tak lagi memiliki motivasi untuk bermain, saya akan berhenti. Namun saat ini saya masih penuh harapan."

“Pelatih memberikan kesempatan kepada saya dan saya ingin membayarnya dengan membayarnya dengan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim,” tandasnya.

Nesta merupakan pemain veteran AC Milan. Hingga saat ini, pemain kelahiran 19 Maret 1976 itu sudah membela Rossoneri sebanyak 2007 laga. Musim lalu, Nesta yang sempat mengalami cedera bermain sebanyak 25 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar