Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pesan Wakil Presiden FIFA untuk Indonesia


Wakil Presiden FIFA yang merupakan Pangeran Yordania, Prince Ali Bin Al Hussein meminta agar sepakbola Indonesia tidak dicampuri persoalan politik. Hal itu disampaikan Prince Ali saat bertemu Menpora, Andi Mallarangeng.

Wapres FIFA tersebut bertemu Andi Mallarangeng di kantor Kemenpora sekitar pukul 10.00 WIB dan berlangsung singkat sekitar setengah jam. Kedatangan Wakil Presiden FIFA tersebut untuk mengetahui langsung perkembangan PSSI dan soal persiapan kongres mendatang.

"Saya tidak ingin bicara soal politik di sepakbola. Karena sepakbola seharusnya jangan dipolitisasi. Kita harus fokus ke pemain dan bagaimana soal pendanaan sepakbola. Saya akan mmbantu sepakbola Indonesia menemukan solusi," ujar Prince Ali Bin Al Hussein, Selasa (14/6/2011).

Pernyataan Wakil Presiden FIFA tersebut dinilai sebagai buntut adanya upaya politisasi sepakbola dalam kisruh PSSI yang makin panjang. Menpora, Andi Mallarangeng sendiri menyambut baik masukan Prince Ali tersebut, dan berjanji akan tetap mengawasi sepakbola serta PSSI agar selalu dalam koridor yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar