Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Baptista Seret Maradona ke Meja Hijau

Mantan pelatih timnas Aregtnina, Sergio Baptista, memutuskan untuk mengambil langkah hukum terhadap Diego Maradona karena tuduhannya saat Baptista menukangi Lionel Messi dkk.

Maradona sebelumnya pernah mengatakan Baptista menunjuk beberapa punggawa Albiceleste karena mereka telah memberikan suap untuk bisa masuk kedalam skuad.

Tapi entrenador berumur 48 tahun itu akhirnya sudah tidak tahan mendengar tudingan pelatih yang dia gantikan itu.

"Saya telah meminta pengacara saya untuk mengurus ini. Saya lelah dengan semua tudingan ini. Saya bisa menerima sedikit kritik, tapi ini sudah terlalu jauh untuk membiarkannya lewat begitu saja," ujar Baptista seperti yang dikutip Radio Rivadavia.

"Ini adalah masalah penting dan merusak image saya. Saya tidak tahu mengapa dia mengatakan hal seperti itu atau dari mana kebencian itu berasal," ujar Baptista bingung.

"Kami sekarang harus menunggu dan melihat perkembangan. Ini ada ditangan pengacara saya," jelasnya.

Baptista menggantikan Maradona sebagai pelatih timnas Argentina setelah kegagalan di Piala Dunia 2010, tapi harus langsung lengser usai tampil mengecewakan di Copa America saat menjadi tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar