Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Atletico Madrid Tundukan Celtic

Atletico Madrid berhasil mengunci tiga poin pada laga perdananya di Liga Europa kontra Glasgow Celtic. Yang menggembirakan, dua gol kemenangan dicetak pemain baru mereka.

Pada laga yang digelar di Vincente Calderon, Jumat dini hari WIB (16/9/2011), Atletico menundukan Celtic 2-0 lewat tandukan Radamel Falcao pada menit-3 dan pemain yang gagal bersinar di Juventus, Diego.

Setelah unggul diawal laga, Atletico baru kembali tampil mengesankan pada babak kedua. Lini tengah dan depan Los Rojiblancos bermain penuh determinasi dengan umpan-umpan pendek.

Selain dua gol yang dicetak Falcao dan Diego, satu lagi pembelian Atletico musim panas lalu yang bersinar adalah Arda Turan. Kecepatannya disisi kiri lapangan pasukan Gregorio Manzano kerap membuat pertahanan anak-anak Skotlandia keteteran, bahkan gol Diego berkat umpan matang pemain berkebangsaan Turki itu.

Ini adalah gol pertama Falcao berkostum Rojiblancos setelah diboyong dari Porto dengan harga selangit 40 juta Euro, atau setara dengan Rp 486 miliar. Membuat setidaknya klub sekota Real Madrid itu mulai yakin pembeliannya tidak percuma.

Dengan kemenangan dua gol tanpa balas ini, Atletico bertengger dipuncak klasemen sementara Grup I Liga Europa mengungguli Udinese, yang juga meraih kemenangan 2-1 atas wakil Prancis, Stade Rennes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar