Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Barcelona Masih Terlilit Hutang Segunung

Wakil presiden Barcelona, Javier Faus, telah mengungkapkan bahwa juara Eropa itu masih berada dalam kondisi finansial yang rumit, meski telah mengurangi hutang sebesar 15 persen.

Kubu Camp Nou itu berhutang 430 juta Euro, atau setara dengan Rp 5 triliun, tahun lalu dan meski sudah berkurang 364 juta Euro, Faus merasa Barca masih harus melakukan banyak perbaikan.

"kami berhasil meningkatkan keuntungan, dan mengurangi hutang, tapi kami masih dalam situasi yang sulit. Hutang masih terlalu tinggi buat kami untuk melihat masa depan," ujar Faus pada situs resmi Barca.

"Bukan hutang yang kami inginkan, dan kami ingin menguranginya ke tingkat terendah tergantung cash flow yang dihasilkan klub. Kami akan terus melanjutkannya. Kami tidak bisa berhutang terlalu banyak pada bank, dan kami harus menghasilkan keuntungan," lanjutnya.

Juara La Liga dan Liga Champions itu menghabiskan 60 juta Euro lebih musim panas ini untuk mendapatkan jasa Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez, sementara melepas Bojan Krkic, Oriol Romeu dan Jeffren Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar