Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pendiri Arema Diintimidasi

Konfliik dualisme di tubuh Arema ternyata terus semakin ruwet. Kedua belah pihak, antara kubu M Nur dan Rendra Krisna, saling mengaku legal. Saat ini, pendiri Arema, Lucky Acub zainal serta keluarganya, mengaku diintimidasi.

Beberapa pekan ini, beredar pesan pendek kepada dirinya dan beberapa orang di Malang, yang berisi fitnah tentang Sam Ikul. Dia dikatakan perampok Arema.

"Dalam SMS itu, seakan-akan saya adalah perampok. Ada SMS yang beredar, memfitnah saya. Tapi dalam SMS itu, tak menyebutkan nama terang saya. Kalau berani, datang saja ke saya. jangan jadi penakut hanya lewat SMS," tegas Sam Ikul tanpa menyebutkan secara detail apa sisi SMS fitnah tersebut.

Kalau belum tahu soal Arema katanya, jangan mengirim SMS soal Arema. "Selama ini saya sudah diam. Tapi dengan SMS yang berkembang itu, dan juga ada realese dari Sudarmadji, tolong dia datang ke saya. Bisa dipertanggungjawabkan apa tidak hal itu. Kalau tidak benar, bisa saya tuntut nanti," katanya bernada lantang.

Apa yang disampaikan dalam SMS dan realese tersebut katanya, sudah menyangkut pribadi dirinya (Sam Ikul) dan pribadi almarhum ayah dari Sam Ikul, Acub Zainal. "Saya sebagai pendiri Arema. Saya minta Sudarmadji bisa menjelaskan hal tersebut dengan benar. Karena selama ini terus Sudarmadji yang komentar di media," tegasnya.

Sam Ikul megaku, tak tahu siapa Sudarmadji. "Saya tak tahu dia sebagai apa? Saya sesalkan apa yang ada dalam relaese itu. Saya kenal Sudarmadji, tapi saya tak tahu dia sebagai apa," katanya saat jumpa pers dengan puluhan wartawan di rumahnya, Kamis (15/9/2011).

Dulu katanya, Sudarmadji sebagai Media Officer Arema, Sementara, saat ini, dia sebagai apa? "Karena dia (Sudarmadji) sudah menyinggung pribadi saya. Jangan asal ngomong dia itu. Itu dari saya," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar