Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sepakbola Indonesia Layak Jadi yang Terbaik


Harapan agar sepakbola Indonesia dapat segera menyudahi konflik, dan mulai berbenah memperbaiki kualitas tak hanya disuarakan masyarakat sepakbola tanah air, tetapi juga disuarakan Wakil Presiden FIFA, Prince Ali Bin Al Hussein.

Menurut Wakil Presiden FIFA yang baru terpilih lewat kongres FIFA tersebut, sepakbola Indonesia sebetulnya layak untuk bisa kembali menorehkan prestasi tingkat dunia. Menurut Prince Ali yang merupakan pangeran Jordania tersebut, pihaknya berjanji akan mencarikan solusi terbaik bagi Indonesia agar tidak disanksi oleh FIFA dan segera membenahi prestasi sepakbola.

"Saya mendukung Indonesia, karena persepakbolaan Indonesia layak jadi yang terbaik. Saya akan mencoba menemukan solusi untuk Indonesia. Saya harap sepakbola indonesia tetap terus maju," ujar Prince Ali Bin Al Hussein di kantor Kemenpora, Selasa (14/6/2011).

Untuk itu, dalam lawatannya ke Indonesia, pangeran Jordanian yang terpilih menjadi Wakil Presiden FIFA, mendampingi Presiden FIFA terpilih, Sepp Blater tersebut berinisiatif untuk bertemu semua pihak yang dinilainya berperan terhadap segala bentuk perkembangan sepakbola tanah air.

"Sepakbola Indonesia layak untuk menjadi yang terbaik. Karenanya saya akan menemui semua pihak di sini," ujar Prince Ali Bin Al Hussein.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar