Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Man City Mau Ibrahimovic, Inilah Syaratnya

Manchester City menyatakan keinginannya untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic. Milan ingin melepasnya dengan sebuah syarat.

Seperti dinukil Tribal Football, Manchester City menyatakan niatnya untuk merekrut pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Spekulasi ini kembali memunculkan bahwa nasib Balotelli bersama Man City akan terancam jika benar Ibra datang ke Etihad Stadium.

Namun, Balotelli juga tidak keberatan jika dijual ke Milan. Ia pernah mengungkapkan bahwa impiannya suatu saat adalah mengenakan kaus Milan. Pernyataan Ibra belum lama ini yang menyebut sudah jenuh dengan sepakbola semakin memuluskan rencana transfer ini.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengaku siap melego Ibra ke Man City namun dengan sebuah syarat. Ia rela melepas Ibra jika Man City memasukkan nama Edin Dzeko dalam kesepakatan. Jika Man City menolak memasukkan nama Dzeko, Milan menginginkan harga yang mahal untuk Ibra ditambah dengan Balotelli.

Ibrahimovic sempat menyatakan bahwa dirinya sudah jenuh dengan sepakbola. Namun banyak pengamat yang menyatakan bahwa komentar pemain Swedia itu terucap lantaran penampilan Milan yang masih mengecewakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar