Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Inilah Syarat untuk Arsenal Jika Ingin Beli Hulk

Arsenal menyatakan minatnya untuk memboyong penyerang Porto, Hulk. Namun, Porto memberikan syarat kepada Arsenal. Apa itu?

Arsenal tertarik untuk mengakuisisi penyerang Brasil yang bermain di Porto, Hulk. Arsenal dikabarkan menyiapkan dana sebesar 23 juta pounds (Rp 323 miliar) agar Hulk bisa pindah ke Emirates Stadium.

Hulk baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Porto dengan durasi lima musim termasuk klausul kontrak yang menyebutkan jika ada yang ingin membelinya, mereka harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun).

Jika ingin mendapatkan Hulk, Arsenal juga harus melebihi angka transfer Cristiano Ronaldo saat dibeli Real Madrid dari Manchester United sebesar 80 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

"Setiap tahun makin banyak klub yang tertarik untuk membeli Hulk dan saya juga tahu bahwa ada klub diluar Liga Primer yang juga tertarik kepadanya," ujar Teodoro Fonseca, perwakilan Hulk seperti dilansir The Sun.

"Memang benar Arsenal menyatakan minatnya untuk memboyong Hulk, tapi tidak ada kesepakatan apapun. Ia hanya akan dijual dengan harga Rp 1,4 triliun," tukasnya.

Hulk sudah mengemas 39 gol dari 76 pertandingan bersama Porto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar