Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Boaz Sudah Siap Berbakti untuk Indonesia

Komisi Disiplin PSSI telah menginvestigasi masalah Boaz Solossa dan memang benar yang bersangkutan tidak bisa membela timnas Indonesia karena masalah keluarga.

Boaz tiba-tiba meninggalkan pemusatan latihan timnas di Cilegon beberapa waktu lalu, jelang laga uji coba melawan Palestina. Alasan penyerang Persipura Jayapura waktu itu adalah karena ada masalah keluarga.

“Beliau sudah berkomunikasi dengan saya sejak beberapa hari lalu dan persoalannya sudah selesai. Dia berjanji akan berbuat yang terbaik untuk bangsa ini,” ujar ketua Komisi Disiplin PSSI, Bernard Limbong. “Beliau juga sudah menyatakan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.” Komisi Disiplin PSSI memang berjanji akan memanggil Boaz dan menginvestigasi kasus ini.

Lebih jauh, Limbong pernah mengatakan bahwa ia akan meminta Boaz menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi masalah tersebut. Mengenai surat ini, Limbong enggan menjelaskan lebih lanjut. “Saya kira itu urusan saya dengna yang bersangkutan.

Beliau sudah menyatakan bahwa benar-benar urusan keluarga dan memang sudah kami selidiki memang urusan keluarga,” lanjutnya. Brigadir Jenderal TNI Angkatan Darat itu juga menjernihkan rumor yang mengaitkan absennya Boaz dengan masalah nasionalisme.

“Murni urusan keluaraga, bukan yang lain-lain apalagi masalah nasionalisme seperti yang selama ini berkembang, dan kini beliau ingin berbakti untuk bangsa dan negara,” tutupnya. Kini Boaz sudah bergabung kembali dengan Bambang Pamungkas dkk untuk menghadapi laga Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Bahrain, Selasa (6/9/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar