Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hengkang dari Persipura, Viktor Igbonefo Ingin Suasana Baru

Hengkangnya pemain belakang Persipura, Viktor Ikbonefo, membuat fans dan pendukung Persipura bertanya-tanya, kenapa pemain yang baru memperoleh status WNI itu meninggalkan tim Mutiara Hitam. Mereka juga bertanya, kemana pemain keturunan Nigeria itu akan berlabuh.


Menjawab hal itu, Viktor Igbonefo mengatakan bahwa sebagai pemain asing ia bangga ikut memberikan gelar yang ketiga kalinya untuk Persipura di musim 2010/2011 lalu. “Kini saatnya saya mencari suasana baru. Walau demikian, di manapun nantinya saya bermain, Persipura adalah segalanya dan tetap akan ada di hati selamanya” ungkap Igbonefo seperti dikutip dari persipuramania.com.

Mengenai di klub mana nantinya ia bermain, Viktor Igbonefo enggan mengatakan secara detail. Viktor hanya memberikan isyarat bahwa sudah ada beberapa klub di Indonesia yang melakukan pembicaraan langsung dengan dirinya.

“Namun hingga saat ini saya belum memastikan di klub mana nantinya saya bermain, entah itu klub di luar Papua atau di Papua, saya belum pastikan. Yang jelas saya akan tetap bermain dan memperkuat klub di Indonesia,” ungkapnya.

Viktor menyatakan, keputusannya meninggalkan Persipura bukan karena memiliki masalah dengan manajemen Persipura atau rekan-rekannya di satu tim. “Saya menyampaikan maaf kepada seluruh masyarakat di Papua dan pecinta Persipura atas keputusan ini. Sekali lagi saya mengambil keputusan ini hanya ingin mencari suasana baru,” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar