Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Timnas vs Qatar Tak Diminati Penonton

Dari pengamatan INILAH.COM, tidak terjadi antrian panjang di loket penjualan laga Indonesia kontra Qatar. Tiket terjual pun masih minim.

Panitia menyediakan tiket sebanyak 65 lembar tiket. Untuk kategori pre-sale, tiket sudah bisa dibeli mulai kemarin dan hari ini. Sedangkan tiket yang dijual langsung di venue akan dijual di hari H. Tiket yang disediakan untuk pre-sale adalah 35 ribu sedangkan 30 ribu tiket lagi untuk pembelian di hari H.

Dari keterangan yang didapat dari penjual tiket, jumlah tiket yang terjual untuk hari ini belum bisa dipastikan sedangkan untuk penjualan tiket kemarin sudah terjual kurang lebih baru tiga ribu lembar.

"Untuk penjualan hari ini belum diketahui jumlahnya karena penjualan masih berlangsung, tapi untuk jumlah penjualan kemarin sudah terjual sekitar tiga ribu tiket untuk semua kategori," ujar salah satu penjual tiket.

"Dari dua hari kemarin tidak ada antrian yang panjang, semuanya normal-normal saja. Untuk penjualan hari ini juga tidak ada antrian panjang."

Sebelumnya diberitakan bahwa pendukung Persija Jakarta, The Jak akan melakukan boikot dan tidak datang ke stadion. Namun, pihak panpel belum mendengar berita tersebut. Jika benar The Jak melakukan boikot, tentu akan mempengaruhi jumlah penjualan tiket. Pemboikotan ini bukan dilakukan kepada timnas, tapi bentuk kekecewaan mereka kepada PSSI.
Pemandangan kali ini kontras dengan beberapa laga sebelumnya. Saat melawan Bahrain 6 September lalu, antrian terlihat mengular sejak pre-sale mulai dibuka dan membludak saat Hari-H pertandingan.[yob]
Berikut daftar harga tiket sesuai kategori:

VVIP Rp Rp. 500.000 400 lembar
VIP Barat Rp. 250.000 4.000 lembar
VIP Timur Rp. 150.000 3.800 lembar
Kategori I Rp. 100.000 16.000 lembar
Kategori II Rp. 75.000 15.800 lembar
Kategori III Rp. 50.000 25.000 lembar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar