Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Guardiola Akui Barca Tak Tampil Brilian


Pep Guardiola mengaku puas dengan penampilan Barcelona meski David Villa dkk tak menunjukkan permainan terbaik saat menang 1-0 di kandang Sporting Gijon, Senin (3/10) dini hari WIB.

Menurut Guardiola, tim tuan rumah bertahan sangat bagus dan mampu meredam agresivitas Barca sehingga sang juara bertahan gagal mencetak gol kedua dan hanya menang tipis berkat gol tunggal Adriano. "Kami menghadapi Sportin Gijon yang bermain hebat, dengan banyak pemain di belakang dan sangat berdekatan satu sama lain," kata Guardiola pada wartawan usai pertandingan.

"Mereka tak banyak memberi ruang karena mereka bertahan dengan sangat bagus. Setiap kali kami usai menjalani pertandingan di Liga Champions, kami menemui kesulitan. Kami hanya bermain bagus pada 30 menit awal,"

"Kemudian, kami tidak tampil brilian karena Sporting memiliki pertandingan yang bagus, tapi kami tetap mengontrol permainan dan mereka tak banyak menciptakan peluang," Barcelona sempat mengklaim penalti atas pelanggaran pada Lionel Messi di kotak terlarang, tapi wasit tak memberi penalti dan Guardiola membantah anggapan bahwa bintang asal Argentina itu melakukan diving.

"Saya tak melihatnya, tapi setiap orang kemudian akan tahu ketika Messi jatuh karena dia telah didorong. Pengamatan wasit lebih bagus dari saya, anda seharusnya tahu itu," tegas Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar