Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gol Tunggal Canales Terbangkan Valencia ke Puncak

Gol Sergio Canales pada awal pertandingan melawan Granada, cukup membuat Valencia terbang untuk bertengger di puncak papan klasemen La Liga.

Tendangan Canales pada menit-3 membawa Valencia kembali ke jalur kemenangan dan mendongkrak mereka keposisi teratas papan klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Granada di Mestalla, Minggu dini hari WIB (2/10/2011).

Valencia berhasil menang pada tiga laga awal La Liga sebelum ditahan imbang oleh Barcelona, dan merasakan kekalahan pertama musim ini pada pekan lalu ditangan Sevilla.

Tengah pekan ini Valencia juga gagal menang atas Chalsea pada Liga Champions, jadi kemenangan malam ini cukup mengangkat moral 'El Che'.

Pada pertandingan itu, Valencia hanya butuh tiga menit untuk mengunci kemenangan. Tendangan kaki kiri akurat Canales merobek sisi kanan bawah gawang Granada untuk membuat tuan rumah unggul cepat 1-0.

Sebenarnya Valencia bisa memperbesar jarak lewat Jeremy Mathieu dan Roberto Soldado, sayang keduanya masih belum bisa memaksimalkan peluang.

Sebiji gol Canales cukup membawa Valencia bertengger di puncak klasemen dengan 13 poin dari enam kali bertanding, meski bisa kembali melorot keurutan tujuh saat pertandingan akhir pekan ini selesai seluruhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar