Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Roma Bungkam Atalanta

AS Roma mampu memuaskan puluhan ribu pendukungnya yang memenuhi Stadion Olimpico dengan meraih kemenangan 3-1 atas Atalanta.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Atalanta berusaha tampil menekan. Menit ke-9, mereka memperoleh peluang melalui sepakan jarak jauh Moralez. Namun sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih bisa diamankan oleh Lobont.

Sembilan menit kemudian, giliran Totti yang menguji kesigapan kiper Atalanta, Consigli. Tembakan kapten Roma itu masih mampu dibendung dengan sempurna. Roma berhasil mencetak gol di menit ke-20 melalui Bojan Krkic. Pemain pinjaman dari Barcelona itu melepaskan tembakan kaki kiri yang menghujam kanan gawang Consigli.

11 menit berselang, Bojan kembali melakukan sepakan keras ke arah gawang Consigli. Sayang papan skor belum berubah karena Consigli masih mampu mengamankan sepakan Bojan. Roma mampu menggandakan keunggulan di menit ke-31. Sebauh umpan sundulan dari Rosi, PAblo Osvaldo mampe menambak bola ke tengah gawang dan kali ini COnsigli tak mampu berbuat banyak. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Tiga menit memasuki babak kedua, Atalanta mampu memperkecil kedudukan melalui sundulan kepala German Denis usai menerima umpan silang matang dari Cigarini. Kedua tim saling melakukan serangan namun gagal membuahkan hasil. Gol kembali tercipta di menit ke-81. Adalah Fabio Simplicio yang mencetak gol ketiga Roma setelah menerima umpan terobosan dari Pjanic.

Skor 3-1 bertahan hingga usai.

Susunan pemain:

Roma: Lobont, Heinze, Burdisso, Angel, Rosi, De Rossi, Pjanic, Simplicio, Osvaldo (Borriello 86'), Totti (Pizarro 69'), Bojan (Borini 62').

Atalanta: Consigli, Manfredini, Capelli, Bellini, Masiello, Cigarini (Caserta 90'), Brighi (Bonaventura 57'), Padoin, Schelotto, Moralez (Gabbiadini 75'), Denis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar