Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Balotelli Bangkit, Pelatih Tersenyum

Asisten pelatih Manchester City, David Platt puas setelah kubunya menang 4-0 atas Blackburn Rovers, Minggu malam WIB (1/10/2011). Tapi Platt memang sudah yakin City akan bangkit setelah kalah di Liga Champions.

Usai kalah 2-0 dari Bayern Munich di Liga Champions tengah pekan lalu, 'Citizens' mampu bangkit dan meraih kemenangan telak di Ewood Park, setelah menundukan Blackburn 4-0.

Meski kesulitan selama satu jam pertama pertandingan, Platt ternyata tetap optimis pasukannya akan menembus gawang lawan dan meraih tiga poin.

"Saya percaya diri bahwa kami akan bermain baik hari ini," ujar Platt disitus resmi klub. "PErtandingan ada dalam jadwal yang padat, jadi kami tidak bisa bersedih terlalu lama, dan kami bisa melakukannya," sambung Platt.

"Pada babak pertama kami bermain kurang cepat naik. Tapi kami memulai babak kedua lebih baik," paparnya.

Platt juga tidak lupa memuji penyerang mudanya, Mario balotelli yang selalu menyumbang gol dalam tiga partai terakhirnya.

"Mario bekerja dengan sangat keras enam pekan terakhir ini dan harus menunggu dapat kesempatan," sambungnya.

"Dengan Edin (Dzeko) dan Sergio (Aguero) memulai musim dengan baik, kami harus sabar sampai menurunkannya pekan lalu dan mengubah jalannya pertandingan untuk kami. Dia pun bermain bagus hari ini dan mencetak gol lagi," pungkas mantan pemain Arsenal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar