Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

De Gea Angkat Bicara Soal Insiden Donat

Kiper Manchester United, David De Gea akhirnya angkat bicara mengenai insiden pencurian donat yang dilakukannya belum lama ini. Menurutnya, ia tak berniat melakukan hal itu.

Kiper asal Spanyol itu tertangkap kamera mengambil donat tanpa membayar. Namun, mantan kiper Atletico Madrid itu membantah tuduhan yang menyebutkan ia secara sengaja mencuri donat tersebut. Menurut pengakuannya, ia hendak mengambil dompetnya yang tertinggal di mobil dan akan membayar donat tersebut.

"Tidak ada yang perlu diperdebatkan. Saya, sepupu dan beberapa teman dari Spanyol pergi ke sebuah toko. Kami lapar dan mengambil beberapa potong donat. Kami akan membeli barang-barang lain. Tiba-tiba saya sadar tidak membawa dompet. Jadi saya keluar menuju mobil untuk mengambil dompet, tidak lebih," uja De Gea kepada The Sun.

"Mereka mengira saya pergi tanpa membayar, jadi saya mencoba untuk menjelaskannya tapi bahasa Inggris saya belum lancar. Akhirnya datang seorang gadis Spanyol dan ia menjelaskan kepada penjaga toko dan pada akhirnya mereka meminta maaf."

Usai kejadian pencurian donat itu, De Gea tidak diturunkan oleh Ferguson ketika berhadapan dengan Norwich. Namun, ia membantah itu adalah sebuah hukuman dari sang pelatih.

"Itu tidak benar. Mereka tidak akan mencadangkan saya hanya karena masalah donat. Pelatih berhak memutuskan siapa pemain yang akan diturunkan. Ia sering melakukan rotasi dan jika menurutnya itu hal yang penting, maka ia akan membangkucadangkan Anda," tukasnya.

Usai kejadian itu, rekan-rekannya di MU sering memberikan De Gea donat sebagai bahan guyonan. Namun ia tidak marah dan menganggapnya hanya sebagai sebuah lelucon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar