Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Delapan Pemain Arema Hengkang

Penunjukan M. Nur sebagai pemimpin PT. Arema Indonesia oleh PSSI ditanggapi negatif oleh para pemain. Delapan pilar mengundurkan diri.

"Hari ini, ada delapan pemain resmi yang mengajukan surat pengunduran diri dan sedang berproses mengembalikan DP (uang muka)," demikian tercantum dalam rilis yang dikirimkan Sudarmadji, Media Officer Arema Indonesia.

Kedelapan pemain itu adalah Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Saktiawan Sinaga, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Waluyo dan Juan Revi.

"Kami sampaikan terima kasih atas dedikasinya selama ini bergabung dengan Arema Indonesia. Kami sungguh menghargai apa yang menjadi keputusan pemain, karena tuntutan profesionalisme."

"Manajemen memohon maaf kepada Aremania atas ketidaknyamanan ini, kami sungguh sangat maksimal ingin mewujudkan keinginan Aremania agar tim dan manajemen Arema Indonesia lebih baik."

"Namun keputusan PSSI jauh dari yang kita inginkan bersama, sekali lagi kami atas nama manajemen mohon maaf," demikian rilis tersebut.

M. Nur bersaing dengan Rendra Krisna, yang dalam waktu singkat berhasil menyelesaikan masalah tunggakan gaji pemain semasa Arema Indonesia dikelola M. Nur.

Meski Rendra menyatakan secara legal kubunya yang berhak mengelola Arema, PSSI tetap memilih M. Nur sebagai pengelola sah saat terjadi kasus kasus dualisme kepengurusan di tubuh Singo Edan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar