Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Buffon Masih Jagokan Milan Rebut Scudetto

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon masih menjadikan AC Milan sebagai kandidat utama peraih Scudetto musim ini. Apa alasan Buffon?

Meskipun Milan ditaklukkan Juventus 2-0, Senin (3/10) dinihari WIB, Buffon masih menjagokan skuad besutan Massimiliano Allegri itu sebagai kandidat terkuat untuk meraih Scudetto musim ini.

"Milan harus membayar mahal dengan banyaknya pemain yang cedera. Mereka masih dalam jalur untuk merebut Scudetto. Saya percaya Milan masih menjadi kandidat kuat untuk meraih Scudetto musim ini," kata Buffon seperti dinukil Football Italia.

Penampilan Juventus di awal musim ini sangat bagus. Mereka sama sekali belum menderita kekalahan. Mereka mengumpulkan 11 poin dari tiga kali menang dan dua kali seri.

"Saya senang dengan apa yang terjadi saat ini. Kami bermain baik saat berhadapan dengan Milan dan saya sangat menyukai semangat yang ditunjukkan oleh semua pemain. Kami semua ingin meraih kemenangan."

"Kami hanya meraih tiga poin saat mengalahkan Milan. Jika kami tidak tampil seperti ini dalam pertandingan berikutnya, maka kemenangan atas Milan menjadi sia-sia. Musim masih panjang dan semua bisa terjadi. Semoga kami bisa meraih yang terbaik," tandasnya.

Pertandingan Juventus selanjutnya adalah menghadapi Chievo di Marc Antonio Bentegodi dua pekan mendatang usai jeda pertandingan kualifikasi Piala Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar