Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Colok Mata, Mourinho Akhirnya Kena Sanksi

Jose Mourinho akhirnya dikenai sanksi dua pertandingan tidak boleh berada di pinggir lapangan, akibat ulahnya saat Real Madrid melawan Barcelona leg kedua Piala Super Spanyol lalu.

Entrenador Real Madrid, Mourinho akhirnya dijatuhi sanksi oleh komisi disiplin sepakbola Spanyol (RFEF) setelah mencolok asisten pelatih Barca, Tito Vilanova, pada leg kedua Piala Super Spanyol bulan Agustus lalu.

Menurut Goal.com, Komite Disiplin Spanyol mengumumkan sanksi tersebut pada hari Rabu (5/10/2011) setelah melihat bukti yang telah dikumpulkan.


'The Special One' tertangkap kamera mencolok mata Vilanova saat terjadi keributan antara pemain Madrid dan Barca di partai tersebut.

Tekel buruk Marcelo terhadap Cesc Fabregas memicu keributan usai situasi panas sepanjang laga, yang juga melibatkan para pelatih kedua tim termasuk Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu dilarang menemani pasukannya pada dua pertandingan serta denda 600 Euro (Rp 7 juta) akibat ulahnya, sementara Madrid akan dijatuhkan sanksi 180 Euro (Rp 2 juta).

Tetapi sanksi Mourinho hanya akan dijatuhkan pada ajang Piala Super Spanyol saja, tidak berlaku pada La Liga atau Piala Raja.

Sedangkan untuk Vilanova, dia menghadapi sanksi satu pertandingan dan juga terkena denda sebesar 600 Euro, dan Barca dikenakan denda 90 Euro (Rp 1 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar