Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wim Rijsbergen : Ini Bukan Tim Saya!

Wom Rijsbergen menyatakan dirinya tak dilibatkan dalam pembentukan timnas senior. Pelatih timnas senior Wim Rijsbergen akan mencari pemain baru lagi untuk dimasukkan ke dalam skuad Garuda guna menghadapi empat laga sisa putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Rijsbergen ditunjuk sebagai pelatih timnas senior pada Juli lalu menggantikan Alfred Riedl setelah terpilihnya Djohar Arifin Husein sebagai ketua umum PSSI periode 2011-15. “Tim ini sudah ada sebelum saya ditunjuk sebagai pelatih. Saya tidak pernah dilibatkan dalam pembentukan tim ini. Ini bukan tim saya ,” cetus Rijsbergen dalam keterangannya kepada wartawan .

“Saya akan mencari pemain baru ketika kompetisi sudah berjalan. Saya akan keliling mencari pemain untuk dimasukkan ke dalam tim menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya . ”

Hingga saat ini PSSI belum memastikan tanggal pasti pelaksanaan liga Indonesia. Namun rencananya liga itu akan digulirkan pada 8 Oktober mendatang. Sedangkan Indonesia sudah melakoni laga ketiga Grup E melawan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Oktober .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar