Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bepe Optimistis Timnas Indonesia Lolos dari Grup E

Striker Bambang Pamungkas tetap yakin Indonesia bisa lolos dari Grup E kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, meski sudah dua kali kalah, yakni 0-3 dari Iran dan 0-2 dari Bahrain.

"Masih ada empat laga, masih ada harapan. Seperti kata pelatih Wim Rijsbergen, yang akan memanggil pemain baru. Saya yakin itu (pemain baru) akan menambah kekuatan," ujar pemain yang biasa disapa Bepe, seusai laga melawan Bahrain, Selasa (6/9/2011) di Stadion Gelora Bung Karno.

Terkait keputusan petinggi AFC yang sempat menghentikan pertandingan, Bepe mengatakan hal itu akibat ulah sejumlah penonton yang melemparkan petasan ke dalam lapangan. Wasit sempat memperingatkan panitia pelaksana pertandingan soal petasan tersebut.

Namun karena tak digubris, petinggi AFC memutuskan menghentikan pertandingan selama 15 menit. "Setelah petugas mengamankan situasi, maka pertandingan kembali dilanjutkan," kata Bambang. "Saya berterima kasih kepada suporter yang telah mendukung timnas. Sekalian saya juga minta maaf tidak bisa memberikan yang terbaik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar