Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wim Akan Mencari Amunisi Baru

Pascakekalahan 0-2 dari Bahrain, pelatih tim nasional Indonesia, Wim Rijsbergen, mempertimbangkan mencari pemain baru guna memperkuat skuadnya. "Saya harus bisa menemukan pemain yang tepat untuk bisa menaikkan permainan. Saya berharap ada pemain lain yang mungkin bisa membantu," jelas Wim usai pertandingan.

Wim memang memiliki waktu cukup panjang untuk mengevaluasi timnya. Pasalnya, Indonesia akan kembali bertanding melawan Qatar pada 11 November nanti. Sementara itu, Wim tidak memungkiri bahwa kekalahan timnya tidak terlepas dari kurang maksimalnya permainan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. "Apa yg kita lihat anak-anak muda ini belum siap untuk games internasional. Ini realitanyasnya dan kita belum bisa berbangga," jelas pelatih asal Belanda itu.

"Kita melihat pemainan. Begitu hilang kesempatan bola, Anda butuh pemain untuk mengangkat ke depan. Kita memiliki banyak pemain yang bermain bola pendek. Namun, itu tak mudah untuk menjaga bola dengan lawan lebih tinggi dan lebih agresif," beber mantan pelatih PSM Makassar itu.

Dalam kesempatan itu, Wim menyesalkan tindakan suporter yang tidak terpuji sehingga membuat pertandingan sempat terhenti. "Saya meminta maaf karena pertandingan sempat berhentil selama 15 menit. Orang-orang rusuh dan tidak berperilaku baik sehingga kondisi buruk. Harusnya penonton bisa tetap sportif," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar