Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ali Karimi: Indonesia dan Qatar Cuma Pemanasan

Gelandang Iran, Ali Karimi, meminta timnya untuk tidak berpuas diri dulu usai menghajar Indonesia 3-0 sebab lawan yang akan dihadapi berikutnya lebih tangguh. Iran berhasil mengalahkan Indonesia pada laga perdana Grup E putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia Jumat lalu dan gelandang Bayern Munchen itu bermain sejak menit awal hingga akhir.

Hari ini, Selasa (6/9/11), Iran aka menghadapi Qatar, yang sebelumnya bermain imbang tanpa gol melawan Bahrain. “Iran akan menghadapi laga sulit melawan Qatar, dimana cuacanya panas dan lembab, namun semoga sistem pendingin di stadion bisa mengurangi masalah ini,” ujar Karimi, seperti dinukil dari Goal.com.

“Qatar adalah tim yang lebih baik daripada Indonesia tetapi bagi saya, pertandingan semacam ini harus dianggap sebagai pemanasan sebelum melangkah ke putaran berikutnya,” lanjutnya.

Bagi Karimi, tantangan sesungguhnya adalah saat Iran menembus putaran keempat kualifikasi, dimana empat tim diantara 10 tim yang lolos dari putaran tersebut otomatis bermain di Piala Dunia di Brasil tahun 2014 mendatang. Saat ini, tim-tim kuat seperti Jepang dan Korea Selatan masih terpisah dalam lima grup di putaran ketiga ini, namun pada putaran keempat nanti, tim-tim tersebut akan berkumpul dalam dua grup.


“Tim seperti Jepang, Korea Selatan dan Australia adalah unggulan Asia, itulah yang membuat kami khawatir,” Karimi menambahkan. “Untuk saat ini, pemain-pemain yang cukup siap sudah dipanggil ke timnas Iran dan saya rasa kami punya potensi untuk lolos ke putaran selanjutnya,” tutup sang gelandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar