Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tinggalkan Persija, Ilham Mati-matian Demi Persib

Muhammad Ilham berusaha mewujudkan ambisinya mengangkat trofi juara Liga Indonesia bersama Persib Bandng, setelah gagal mewujudkannya bersama Persija Jakarta.

Ilham resmi berbaju Maung Bandung dan mulai berlatih hari ini, Kamis (15/9/11). Pemain kelahiran Majene, Sulawesi Barat 22 Januari 1981 itu tak bisa menutupi rasa senangnya bergabung dengan Persib.

"Saya senang, bobotoh menerima saya bermain di sini (Persib). Latihan sore ini pun saya senang, sama seperti di tim sebelumnya. Dan saya merasa sangat tersanjung dengan antusias bobotoh dan dukungan masyarakat kepada Persib," ujar Ilham kepada wartawan seusai latihan.

Ilham berusaha untuk profesional. Jika dulu setiap bertandang ke Bandung ia bertekad ingin mempermalukan tim kebanggaan Urang Bandung itu di depan pendukungnya sendiri, sebaliknya kini ia ingin mempersembahkan kemenangan dimanapun Persib Berlaga.

"Saya akan profesional, saat ini saya bermain untuk Persib, sudah selayaknya saya menunjukkan permainan terbaik. Saya berjanji untuk mengerahkan seluruh kemampuan saya. Pokoknya target pribadi saya, ingin bawa Persib juara," tandas pemain Timnas Indonesia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar